Kegiatan Penilaian Tahap II LKBA Desa Sidamukti Kecamatan Baros

Teropongpost, Serang, –Kegiatan penilaian Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Desa Sidamukti, Kec. Baros, Kabupaten Serang, Banten. Yang bertempat di lingkungan Desa Sidamukti, Senin, (30/11/2020).

Sabit Kolbi (Wakil Ketua 4 Karang Taruna Kab. Serang), dan Bripka Urip SH sebagai dewan juri, disambut warga saat tiba di lokasi penjurian. Muspika Kecamatan Baros turut hadir mendampingi para juri.

Sabit Kolbi mengatakan bahwa, “Sebagai peserta lomba kampung bersih dan aman tingkat lanjutan, Desa sidamukti berpeluang besar menjadi juara, disamping bersih dan aman, juga banyak kerajinan tangan dan olahan kue kering rumahan yang telah mendapatkan sertifikasi dan penghargaan dari Bupati dan Gubernur,” tutur Sabit saat dikonfirmasi di sela-sela penjurian.

Sementara itu Kades Sidamukti Juhri mengatakan, “Semoga semua kreatifitas apa yang sudah kami kerjakan untuk menciptakan kampung bersih dan aman, bisa membuahkan hasil dan juga pada intinya bermanfaat untuk warga khususnya warga Desa Sidamukti, dan terima kasih saya sampaikan kepada Panitia yang sudah mengadakan kegiatan LKBA ini,” imbuh Juhri (WH)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.