Kemajuan Bedah Rumah Uging Sudah 55 Persen

Teropongpost, Landak, –Hari ke lima perbaikan rumah Uging, warga kurang mampu yang mendapat bantuan bedah rumah dari Koramil Mandor, Kodim 1201/Mempawah di Dusun Pana, Desa Sum Sum sudah mencapai 55 persen.

Personil Koramil Mandor bersama masyarakat Dusun Pana berkejaran dengan waktu dan cuaca untuk mempercepat penyelesaian rumah Uging yang dibangun ulang.

“Hari ke lima ini kami melakukan pengecoran lantai, supaya nantinya bisa cepat kering untuk selanjutnya pemasangan keramik, karena untuk pemasangan keramik cor harus benar benar agar keramik nantinya bisa lurus tidak cekung atau kurang rata,” ujar Babinsa Desa Sum Sum, Serda Puin, Jumat (11/12/2020).

Diungkapkan, di hari ke lima pengerjaan, masyarakat tetap antusias bersama Koramil Mandor menyelesaikan bedah rumah Uging. Dengan antusiasme warga itu, ia berharap pengerjaan rumah Uging selesai sesuai jadwal.

“Pemasangan dinding kayu bagian kanan kiri sudah selesai, untuk bagian depan dan belakang masih dalam tahap pemasangan. Besok akan dilakukan pemasangan teras dan melanjutkan pemasangan toilet,” tambah Serda Puin. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.