Kemensos RI kembali Salurkan BST kepada 976 KPM di Desa Tegal Kunir Kidul

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka meringankan beban masyarakat Kementerian Sosial Republik Indonesia memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 976 KPM. Dengan nominal Bantuan Rp. 300.000 diberikan kepada masyarakat Desa Tegal Kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Tegal Kunir Kidul Wawan Surayu dan H Syairaji S.Sos M.Si dari Dinsos Kabupaten Tangerang, dengan jajaran Staf Kelurahan Desa Kidul.

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di serahkan langsung kepada masyarakat pada hari Minggu (29/11/2020) pagi, berjalan aman dan kondusif, memenuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam masa PSBB di Kabupaten Tangerang.

Kepala Desa Tegal Kunir Kidul Wawan Surayu mengatakan Bantuan sosial Tunai yang diberikan oleh Kemensos RI sebanyak 976 yaitu berbentuk Uang Tunai.

“Semoga Bantuan Sosial ini bisa meringankan beban ekonomi sosial masyarakat Desa Kidul, dan terima kasih kepada Pemerintah pusat melalui Kementrian Sosial Republik Indonesia.” Ucap Wawan Surayu

Salah seorang warga Desa Kidul pun menjelaskan kepada awak media sangat bersyukur atas pemberian bantuan sosial yang diterimanya kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Desa.

“Harapan saya semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga disaat Pandemi Corona Covid-19 ini.” Ujarnya (Akbar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.