Kepengurusan Atas Parkir Petir, Kadis Perhubungan Kab. Serang: Menunggu Hasil Lelang

Teropongpost, Serang, –Kondisi perparkiran di Pasar Petir kembali memanas, upaya Pemerintah Daerah melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Serang untuk mengantisipasi suatu hal yang tidak diinginkan, mengambil langkah-langkah tepat agar semuanya kembali kondusif seperti yang diharapkan oleh semua pihak.

Ketika awak media menjumpai Hedi Tahab (Kadis) Perhubungan disela-sela kunjungan kerja, menyinggung perihal perpakiran di Pasar Petir, ia pun menjawab singkat, “Siapapun yang akan memegang perparkiran di pasar petir, harus mengikuti proses lelang, dan alhamdulillah, usulan kami hal lelang kepada Bapak Wakil Bupati sudah disetujui. Maka dari itu, kami akan membuat tim lelang, untuk nantinya akan di lakukan pelelangan. Selain daripada itu, kami sudah melakukan survey potensi pendapatan di bulan Januari / satu bulan, dari hasil pendapatan parkir di Pasar Petir, yang masuk ke Pendapatan Anggaran Daerah (PAD), Rp. 25,1 juta”. Ujarnya Kamis (11/2/2021).

Ketika ditanya mengenai kapan lelang akan dilaksanakan, “sedang dalam proses, nanti kami beritahukan secepatnya, karena kami juga tidak akan selamanya memegang perkir. Yang penting nantinya ikuti prosedur lelang, siapapun pemenangnya kita semua harus menghargainya, dan selain itu selama proses lelang berjalan, saya harapkan untuk bisa menjaga diri masing-masing. Dan mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan tertib”. harap Hedi (Kadis) Perhubungan Kabupaten Serang tersebut. (AP)