Ketua DPP PPLHI Serahkan SK untuk kalimantan Timur

Teropongpost, Jakarta, –Pengembangan Lembaga Pemantau Pembangunan dan Lingkungan Hidup (PPLHI), terus dilakukan oleh ketua Umum M Norman seperti wilayah, Kota dan Kabupaten Bandung, Cirebon, Kuningan, Ciamis, Sukabumi, Cianjur, Kabupaten dan Kota Bogor, Lampung.

Kini giliran Provinsi Kalimantan timur, Penyerahan SK dilaksanakan di Jakarta pada bulan Desember tahun ini, Dalam penyerahan SK tersebut hadir pengurus harian Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Selaku Ketua DPW PPLHI Kalimantan Timur David Lim Hajad Pura SH. mengatakan, “Saya siap melaksanakan kerja, pengembangan PPLHI untuk Provinsi Kalimantan Timur mendampingi program Pemerintah untuk lingkungan hidup, untuk itu PPLHI akan saya dirikan disetiap Kabupaten dan Kota Sekalimantan Timur,” ujarnya

Sementara itu ditempat terpisah, Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil menyampaikan apresiasi kepada PPLHI atas keberhasilan Lembaga tersebut yang telah membantu program kerja pemerintah Jawa barat dalam hal pendampingan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan program posyandu.

“Semoga PPLHI dapat bekerja lebih baik lagi untuk kemajuan Provinsi Jawa Barat”, ungkapnya (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.