Ketua DPW SKP Banten Membahas Visi dan Misi SKP Kedepan

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka silahturahmi ke DPD Setia Kita Pancasila Kabupaten Tangerang sekaligus berdiskusi dan pengenalan para ketua biro di jajaran DPW Setya Kita Pancasila (SKP) Tangerang.

Kegiatan Silaturahmi tersebut dilaksanakan di Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang, Ketua DPW Banten Yang biasa dipanggil Gita beserta jajaran pengurus memaparkan dan berdiskusi visi dan misi organisasi Setya Kita Pancasila, sekaligus berdiskusi perihal visi dan misi biro-biro yang ada di tim pengurus di DPW Banten.

Pengurus yang terdiri dari 9 biro yang ada di kepengurusan DPW Banten, dalam acara ini di hadiri oleh ketua biro kebudayaan, pendidikan dan pemuda, Farel Pramujan, ketua biro sosial dan masyarakat Sugenta, ketua biro ekonomi kreatif dan koperasi Sarti dan Narya Sasmita, Bendahara DPW megawati, Abdul sujadi selaku pengurus DPP, serta Abah ucang sebagai tuan rumah.

Kepada awak media Ketua DPW Banten Setya Kita Pancasila Gita mengatakan, diskusi ini menghasilkan beberapa usulan progam kepemudaan dan kegiatan sosial kemasyarakatan, sebagai kegiatan yang akan dimasukan dalam program kerja.

Lebih lanjut Gita memaparkan, ada 3 hal sasaran yang penting di dalam suatu kegiatan kepemudaan yaitu.
1.penyaluran bakat dan minat.
2.bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat.
3.bermanfaat dalam masa depannya.

“Hal ini penting sebagai sebagai visi misi kegiatan kepemudaan sebagai generasi penerus bangsa yang benar benar beridiologi pancasila,” Ucap Gita kepada awak media Rabu (3/02/2021).

“Karena Pancasila merupakan pondasi kekuatan Bangsa, oleh sebab itu Setya Kita Pancasila berhak menjaga dan melestarikan Pancasila,” Tutupnya. (RI)