Komsos Dengan Rabiba. Babinsa 0302/Wrg Jalin kedekatan dengan Masyarakat

Teropongpost, Lebak, –Babinsa Koramil 0302/Warunggunung Kodim 0603/Lebak, Melakukan kegiatan komunikasi sosial bersama tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Kp. Bahbul Desa Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten. Yang tergabung dalam paguyuban Rabiba, guna membentuk kerjasama antara TNI dan masyarakat, sehingga tetap terjalin baik dan dapat bertukar pikiran dan informasi. Minggu, (21/02/2021).

Babinsa Koramil 0302/Wrg Serda Deni Setiawan mengatakan bahwa, Masyarakat Desa Cikulur merupakan binaan dari Koramil 0302/Wrg. Kegiatan ini pun merupakan bagian dari kegiatan dirinya sebagai Babinsa dalam melakukan pendekatan dengan masyarakat.

“Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilakukan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan Koramil 0302/Wrg. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dengan Masyarakat,” kata Serda Deni

Sementara itu, Usdi (Poleng) tokoh pemuda Kampung Bahbul yang juga merupakan tokoh muda dalam paguyuban rabiba menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Koramil 0302/wrg atas pembinaan yang di lakukan kepada paguyuban Rabiba ini.

“Ahamdulillah kegiatan kami khususnya di bidang sosial selalu di bantu oleh Babinsa, dan kami berharap kedepannya hubungan masyarakat khususnya kami (Rabiba) bisa lebih bersinergi lagi dengan Babinsa, dan kami pun siap bila di libatkan oleh koramil dalam kegiatan kegiatan sosial lainnya,” Ungkap Poleng

Usai berbincang-bincang dengan masyarakat, Babinsa bersama Rabiba melaksanakan sholat Berjamaah di Musholla Nurul Iman Kampung Bahbul. (Agus)