Kondisi Jalan Di Desa Kubang Jaya Memperihatinkan

Teropongpost, Serang, –Wajah Jalan Kabupaten yang terletak di Kp. Maja Desa Kubang Jaya , Kecamatan Petir Kabupaten Serang, Banten, kondisinya sangat memperihatinkan.

Jalan tersebut berada di Kp maja RT 12 RW 04, Berbatasan dengan Desa Kadu Genep, Jalanan tersebut Sangat Rusak Tidak Sedikit kendaraan yg kempis Ban Ketika Melintas Jalan Itu. Saat Tim TP Melintas, Jalan Rusak Dan berbatu, sehingga siapapun yang melintas sangat berbahaya.

Kepala Desa Kubang Jaya ketika dikonfimasi Melalui Aplikasi WhatsApp mengatakan, “Ya harapan saya semoga program Pemerintah Kabupaten Serang khususnya program mengenai jalan rabat beton selesai total di 2021 ini, termasuk jalan ranahnya Kabupaten yang berada di Desa Kubang Jaya Kecamatan Petir.

“Sudah sangat parah dan harus segera diteruskan, agar bisa dinikmati oleh masyarakat programnya sehingga masyarakat saat melintas lancar dan aman, juga diharapkan sekaligus dengan Penerangan jalannya, Pak”. Harap Kades Senin, (22/2/2021).

Ditempat Yang Berbeda Sernata (Warga), yang ditemui saat melintas di jalan tersebut pun Menuturkan, “Harapannya Sebagai Warga Ingin Jalan Ini Segera Dibangun, Intinya Layak Untuk Dipakai dan Memperlancar Perekonomian Warga yang Menggunakan Jalan Ini. “Tegasnya

Adapun wajah jalan yang dimaksud panjang diperkirakan lebih kurang 500 Meter. Sehingga kepada Pemerintah diharapkan, semoga segera melihat dan memperbaiki kondisi jalan yang dimaksud, sebagaimana yang diharapkan Kepala Desa Kubang Jaya itu. (WH)