Kondisi Jalan di Desa Taman Sari Sangat Memperihatinkan

Teropongpost, Serang, –Wajah Jalan Kabupaten yang terletak di Desa Taman Sari, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, kondisinya sangat memperihatinkan.

Jalan tersebut berada di antara Desa Curug Agung, berbatasan dengan Desa Suka Cai, jalanan tersebut sudah lama tidak tersentuh oleh Pembangunan sejak tahun 2012 lalu.

Saat Tim TP melintas, badan jalan licin, dan berbatu, sehingga siapapun yang melintas sangat berbahaya, apalagi kalau turun hujan.

Kepala Desa Taman Sari Babay ketika dijumpai dan dikonfimasi di kantor Desa mengatakan, “Memang benar Pak, kami juga selalu berupaya kepada Pemerintah agar secepatnya untuk dibangun, sehingga masyarakat saat melintas lancar dan aman, juga di harapkan sekaligus dengan Penerangan jalannya, Pak”. Terang Kades Senin, (11/1/2021).

“Mohon Bantuannya Kepada Pemerintah Kabupaten Karena Kaitan Jalan Tersebut Segera Dibangun Tahun 2021 Ini, Mudah-Mudahan Ibu Bupati Ada Perhatiannya Ke Desa Tamansari Kasihan Terutama Ibu Hamil yang mau Dirujuk Ke Puskesmas Dengan Kondisi Jalan Tersebut Bisa Melahirkan Di Jalan,” Ujarnya.

Di Tempat yang Berbeda Adit (Warga) Menuturkan, “Harapannya Sebagai Warga Ingin Jalan Ini Segera Dibangun, Intinya Layak Untuk Dipakai dan Memperlancar Perekonomian Warga yang Menggunakan Jalan Ini.” tegasnya

Adapun wajah jalan yang dimaksud panjang di perkirakan lebih kurang 2 kilometer. Sehingga kepada Pemerintah diharapkan, semoga segera melihat dan memperbaiki kondisi jalan yang dimaksud, sebagaimana yang diharapkan Kepala Desa Taman Sari tersebut. (Wahyu)