Kondisi Jalan di Desa Wirana dan Kebon Cau Sangat Memprihatinkan

Teropongpost, Serang, –Wajah jalan Kabupaten yang terletak di Desa Wirana dan Desa Kebon Cau, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, kondisinya sangat memprihatinkan, dikarenakan kondisi jalan tersebut sudah lama tidak tersentuh oleh pembangunan.

Dari pantauan Tim TP, badan jalan yang di perkirakan kurang lebih 3 kilometer tersebut, kondisinya rusak parah dan licin ketika hujan turun.

Kepala Desa Kebon Cau ketika dikonfimasi di kantornya menjelaskan, pihaknya sudah berupaya mengajukan kepada pihak terkait agar segera dilakukan pembangunan.

“Memang benar pak, kami juga selalu berupaya kepada pemerintah, agar secepatnya untuk di bangun, agar masyarakat saat melintas lancar dan aman, juga di harapkan sekaligus dengan Penerangan jalannya Pak”. Harap Armin. Kamis (31/12/2020).

Hal yang sama juga dikatakan Rohman selaku Kepala Desa Wirana, dirinya mengatakan pihak desa sudah berupaya mengajukan jalan tersebut agar segera dibangun. “Saya berharap semoga jalan di desa kami segera dilakukan pembangunan” harapnya. (Narsam)