Kondisi Jalan di Desa Wirana Sangat Memprihatinkan

Teropongpost, Serang, –Kondisi Jalan di Desa Wirana arah Kampung Kopeng RT 16 RW 004, sangat memperhatinkan. Jalan tersebut adalah jalan Poros Desa Wirana Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten.

Warga mengeluh adanya jalan di Desa Wirana yang arah Kampung Kopeng rusak dan parah sekali, warga berharap Pemerintah segera Membangun jalan yang ada di Kampung Kopeng Desa Wirana Kecamatan Pamarayan tersebut.

Kami selaku warga Kampung Kopeng mohon secepatnya diperhatikan oleh pemerintah Pusat, kami selaku masyarakat warga Desa Wirana mengharapkan dibangun jalan di wilayah Desa. Kami selaku tokoh masyarakat yang ada di desa Wirana sama juga mengharapkannya.

“Soalnya jalan arah ke Kopeng ini sudah lama tidak disentuh pembangunan selama 10 tahun, dan tokoh masyarakat juga yang terdekat maupun ada yang di Kampung Apun, Bapak Om di kampung Bangkalok, tokoh masyarakat Jayana di Kampung Nagrak, tokoh masyarakat Jamsur, serta tokoh-tokoh masyarakat.” Ujar Rohman Selaku Jaro setempat.

Setelah didatangi awak media TP bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Pemerhati Keadilan (LSM Peka), diketahui betul jalan tersebut rusak. Sehingga warga pun meminta Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah tolong memperhatikan jalan yang rusak di Desa Wirana arah Kampung Kopeng itu. (Narsam)