Koramil 01 Teluknaga Bersama Muspika Teluknaga Gelar Ops Lilin Jaya 2020

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka Mencegah penyebaran Wabah Covid-19 dan pengamanan Natal dan Tahun Baru Tahun 2021.

Koramil 01 Teluknaga dan Polsek Teluknaga Muspika Kecamatan Teluknaga Laksanakan Kegiatan Operasi Lilin Jaya 2020 yang dilaksanakan di Taman Wisata Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang Minggu (27/12/2020).

Koramil 01 Teluknaga mengerahkan 5 orang personel yang dipimpin Serma Ahmad Saepudin, Polres Kota Tangerang 3 orang dipimpin Ipda Junaedi, dan 5 orang anggota pengelola Pantai Tanjung Pasir.

Tanjung Pasir merupakan lokasi wisata pantai yang ramai dikunjungi wisatawan lokal, menjelang Natal dan Tahun Baru bila tidak dilaksanakan pengawasan protokol Covid-19 maka bisa terjadi cluster baru.

Kepada awak Media Serma Ahmad Saepudin Babinsa Koramil 01/Teluknaga mengatakan, “Pengelola wajib mematuhi surat edaran Bupati Nomor 443.2/4322-KSD/2020 tentang himbauan dalam rangka peringatan hari Natal dan Tahun Baru pada situasi Pandemi Corona Virus Desease 2019.

Serma Ahmad Saepudin pun menambahkan, Sesuai surat edaran Bupati tersebut, semua kegiatan kunjungan wisata pukul 19.00 wib harus sudah tutup dan pengunjung kembali kerumahnya masing masing.

“Sampai saat ini pengelola wisata pantai Tanjung Pasir sangat Memperhatikan protokol Covid-19 dan Mematuhi semua aturan yang ada, dengan menyiapkan tempat cuci tangan dan diwajibkan memakai masker bagi setiap pengunjung yang akan berwisata ke wilayah Tanjung Pasir,” Ujar Serma Saepudin. (RI)