Koramil 01 Teluknaga Dan Polsek Teluknaga Gelar Operasi Yustisi Protokol  Kesehatan “WAJIB MASKER”

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Demi kesehatan dan keselamatan masyarakat Koramil 01 Teluknaga Bersama Polsek Teluknaga terus melaksanakan operasi yustisi.

Operasi yustisi yang dilaksanakan pada Pagi Dan Sore Hari ini mengenai Penegakkan protokol Kesehatan (Wajib Masker).

Pagi Ini pada hari Sabtu (24/10/2020) yang dilaksanakan di Jl. Raya Kali Baru Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pelaksanaan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Wajib Masker) Dipimpin Oleh Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim SSos. MKrim

Adapun personel Yang Dilibatkan, 15 orang dari Polsek Teluknaga, 3 Personil Koramil 01 Teluknaga, 6 orang Ormas FKPPI Rayon Koramil 01 Teluknaga.

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdulrohim S Sos. MKrim kepada awak media menjelaskan, Pelaksanaan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Dengan Sasaran Pengguna Jalan Raya Yang Tidak Memakai Masker Dan Pejalan Kaki Yang Tidak Memakai Masker.

“Masyarakat Yang Terjaring, Dicatat Di Buku Daftar Pelanggar Protokol Kesehatan. Pada Operasi Yustisi (Wajib Masker) Hari ini terjaring 20 Warga yang tidak Memakai Masker.” Ujarnya

“Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Wajib Masker) Dilaksanakan Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Covid-19 Dan Mendisiplinkan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan,” jelas Kapolsek. (RI)

49 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.