Koramil 01 Teluknaga Gelar Penegakkan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK)

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah bagian yang terpenting, dengan penuh rasa tanggungjawab Koramil 01 Teluknaga melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK).

Kegiatan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Pasar Mutiara Garuda, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pelaksanaan Kegiatan yang dipimpin Oleh Serma Bambang Sukirman Babinsa Koramil 01/Teluknaga, dan dibantu 2 Orang Babinsa Koramil 01 Teluknaga, 7 Orang Ormas FKPPI, Serta 3 Orang Anggota Pramuka.

Dengan memberikan himbauan Protokol Kesehatan menggunakan Pengeras Suara Toa Wajib mengenakan Masker, dan Melaksanakan Pengecekan Suhu Badan.

Serta Memberikan Himbauan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun, dan Menjaga Jarak) Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Corona Covid-19.

Serma Bambang Sukirman menjelaskan, pelaksanaan kegiatan protokol kesehatan Bagian Dari Upaya untuk Mendisiplinkan Masyarakat Untuk Melaksanakan Protokol Kesehatan.

“Sehingga masyarakat di wilayah tetorial Koramil 01 Teluknaga terhindar dari wabah Covid-19 dan selalu sehat, sehingga bisa beraktivitas seperti biasanya,” Jelas Serma Bambang Minggu (25/10/2020) kepada awak media.

Salah satu pelanggan Pasar Mutiara Garuda chicha (36), sangat mendukung kegiatan protokol kesehatan yang di laksanakan Koramil 01 Teluknaga, “Sehingga setiap pembeli dan pedagang pasar selalu disiplin dalam mencegah wabah Covid-19,” Ujarnya. (RI)

10 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.