Koramil 01/Teluknaga Muspika Teluknaga Operasi Yustisi Prokes Wajib Masker

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Koramil 01 Teluknaga bersama Muspika Teluknaga laksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Wajib Masker) Selasa (22/12/2020) pagi ini yang dilaksanakan dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 09.30 wib Di Jln. Raya Kampung Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Koramil 01/Teluknaga mengerahkan 9 orang (4 orang Babinsa, 5 orang BKO Yonmek 203/AK) dipimpin Kapten CPM Djamaluddin Putra Komandan Koramil 01/Teluknaga, Polsek Teluknaga 10 orang dipimpin Wakapolsek Teluknaga Bp. Iptu Matsani

Kegiatan Operasi Yustisi dengan menghentikan kendaraan baik roda 4 maupun roda 2, pengemudi atau penumpang yang tidak memakai Masker.

Masyarakat yang melanggar tidak memakai Masker diberi tindakan disiplin push up, didata dan dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan selanjutnya diberi Masker.

Kepada awak media Danramil Koramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra Mengatakan,Kegiatan Operasi Yustisi Prokes (Wajib Masker) berjalan dengan lancar, tertib dan masyarakat sangat antusias patuhi Protokol kesehatan memakai Masker.

“Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Wajib Masker) akan terus dilaksanakan dalam rangka lencegahan dan percepatan penanganan serta memutus mata rantai Virus Covid-19 Dan Sebagai bagian dari upaya mendisiplinkan masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan,” Ucap Danramil.

Pelanggar Protokol Kesehatan tidak memakai Masker pada hari ini sebanyak 10 orang. (RI)