Koramil 0302/ Warunggunung Lakukan Giat Karya Bhakti dan Komsos ke Dua Desa di Kec. Warunggunung

Teropongpost, Lebak, –Anggota Personil Koramil 0302/Warunggunung, Kodim 0603/Lebak bersama personil Agt Yonif 320/BP melakukan Kegiatan Karya Bakti dan Komunikasi Sosial (Komsos) ke Dua Desa di Kecamatan Warunggunung, yakni Desa Cibuah dan Desa Pasir tangkil. Pada Rabu (27/01/2020).

Kegiatan dimulai dengan apel pagi kemudian melakukan pembagian kelompok yang dibagi mejadi dua kelompok untuk Desa sasaran yakni Desa Cibuah dan Desa Pasirtangkil.

Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut yakni 10 anggota personil Koramil 0302/ Warunggunung yang di pimpin langsung Danramil 0302/ Warunggunung Kapten Inf Iyan Tirtayasa, 10 anggota personil agt Yonif 320/BP dipimpin Serda Wahyu, dan 15 orang Mahasiswa/i KKN Untirta, serta Masyarakat desa Cibuah dan Desa Pasirtangkil.

Menurut Danramil 0302/Warunggunung Kapten Inf Iyan Tirtayasa mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus melakukan Pembinaan kemampuan teritorial satuan non komando wilayah (Binpuanter Satnonkowil) Agt Yonif 320/BP.

“Untuk pendampingan Desa Cibuah dilaksanakan 5 orang personil dipimpin Serma Andriyanto dan untuk Desa pasir tangkil 4 orang personil di pimpin Serda Dadang,” Ungkap Danramil

Danramil juga menjelaskan selain karya bhakti/gotong royong koramil juga melakukan komunikasi sosial (komsos) tentang pentingnya gotong royong di lingkungan masyarakat.

“Untuk sasaran kali ini tim 1 melakukan pembersihan jalan lingkungan RW 03 Kp Karees Ds. Pasir tangkil, membersihkan Masjid Al Ikhlas di Kp. Karees Desa Pasirtangkil. sedangkan tim 2 membersihkan jalan lingkungan Kp. Cibuah talang Desa Cibuah lalu membersihkan Masjid Baiturohman Kp. Cibuah mesjid dan Musholla Al mubarokah Kp. Cibuah talang Desa Cibuah,” jelas Danramil. (Agus)