Koramil 0302/Wrg Bagikan 75 Paket Sembako Di Dua Kecamatan Wilayah Binaan

Teropongpost, Lebak, –Babinsa Koramil 0302/Warunggunung Kodim 0603/Lebak, Membagikan Paket Sembako di Dua Kecamatan Wilayah Binaan Koramil 0302/Warunggunung yakni Kecamatan Cikulur dan Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa, (09/03/2021).

Danramil 0302/Warunggunung Kapten Inf Iyan Tirtayasa Mengatakan, Bantuan Sosial (Bansos) Berasal dari Pemerintah Pusat yang di salurkan melalui Satuan Korem 064/MY, ke Kodim 0603/Lebak dan dilanjutkan ke Jajaran Koramil 0302/Warunggunung.

“Alhamdulillah hari ini kami mendistribusikan bansos berupa paket Sembako berisi Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Biskuit Regal 1 bungkus, Minyak Goreng 1 liter, dan Teh Sariwangi 1 Kotak.” Papar Danramil saat ditemui diruangannya.

Danramil menjelaskan untuk pembagian paket, diserahkan langsung oleh Babinsa kepada masyarakat, didampingi oleh Bhabinmas serta aparat Desa masing-masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk Kecamatan Warunggunung ada 58 paket diantaranya untuk Desa Selaraja 10 paket, Desa Warunggunung 5 paket, Padasuka 13 paket, Sukarendah 5 paket, Cibuah 5 paket, Pasir tangkil 5 paket, Banjarsari 5 paket, Sindangsari 5 paket, dan Jagabaya 5 paket. Sedangkan untuk Wilayah Kecamatan Cikulur ada 17 paket diantaranya Desa Cikulur 9 paket, dan Desa Sumur Bandung 8 paket.” Terangnya.

Danramil pun berharap, semoga dengan bantuan tersebut bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan kesulitan masyarakat apalagi dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, dan kami dari jajaran TNI berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” Jelas Danramil. (Agus)