Koramil 0302/Wrg Bersama Yonif 320/BP Santuni 80 Anak Yatim Piatu di Dua Desa

Teropongpost, Lebak, –Dalam melaksanakan Giat Binpuanter Satnonkowil Yonif 320/BP, Koramil 0302/Warunggunung bersama anggota Yonif 320/BP memberikan santunan ke-80 anak yatim dan yatim piatu di Desa Padasuka dan Desa Jagabaya, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu, (10/02/2021).

Adapun yang terlibat dalam santunan tersebut, yakni Danramil 0302/wrg Kapten Iyan Tirtayasa beserta Anggota koramil 0302/wrg, Kapten Chb Agus K Pasipersdim beserta 10 anggota personil Yonif 320/BP, Kepala Desa Padasuka beserta para stafnya, Kepala Desa Jaga Baya beserta para stafnya, dan juga tokoh Agama di desa Padasuka dan Desa Jagabaya serta Bhabinkamtibmas dari Polsek Warunggunung.

Menurut Danramil 0302/Warunggunung Kapten Inf Iyan Tirtayasa, Santunan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Koramil 0302/Warunggunung terhadap Anak Yatim dan juga Yatim piatu untuk meringankan beban mereka yang merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Alhamdulillah untuk Desa Padasuka ada 30 anak yatim dan yatim piatu yang kita berikan santunan langsung di Aula kantor Desa Padasuka. Sedangkan untuk Desa Jagabaya ada 50 anak yatim dan Yatim piatu yang berlangsung di Masjid Jami Masyarudin Kp. Pasirgadung,” Jelas Danramil dalam kegiatannya

Usai melakukan santunan, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bantuan paket Tali Asih ke Ponpes salafi At Taudah Bani Syukra yang dipimpin KH. Idi sukmayadi di Kampung Oteng Nangklak Desa Padasuka, lalu diakhiri dengan sholat berjamaah serta doa bersama.

“Alhamdulillah kita juga Yasinan dan Do’a bersama, tujuannya untuk anggota Kodim agar selalu diberikan Kesehatan, keselamatan dan dijauhkan dari marabahaya, khususon Ibu dan bayi dari Ibu Yeni (Istri Dandim) agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta keselamatan”, Tandasnya. (Agus)