Koramil Menyuke Bagikan 150 Masker Gratis Demi Cegah Covid-19

Teropongpost, Landak, –Koramil 1201-Menyuke terjun langsung mencegah penularan Covid-19 dengan membagikan 150 masker setiap harinya kepada masyarakat di Desa Darit dan di Simpang Empat Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Jum’at, (11/12/2020).

Danramil Menyuke Peltu Suparlan, mengatakan pembagian masker ini merupakan bakti dan kepedulian TNI kepada masyarakat. Pasalnya, masyarakat punya peran penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Landak.

“Selain membagikan masker, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah. Kami juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahayanya Covid-19 ini,” kata Suparlan.

Ia menuturkan, penanganan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Kegiatan ini salah satu dari program pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 yang merebak di masyarakat, jadi kami ingin masyarakat mematuhi dan mendukung penuh peraturan yang telah ditetapkan pemerintah,” pungkasnya. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.