Koramil Ngabang Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Teropongpost, Landak, –Koramil 11/Ngabang bersama tim gabungan TNI/Polri melaksanakan kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan. Kamis, (10/12/2020) Pagi.

Babinsa Koramil Ngabang Sertu Dalmasius menghimbau agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19, “Warga yang terjaring dalam Operasi Yustisi Karena tidak mentaati protokol kesehatan harus menerima sanksi petugas,” Ujar Sertu Dalmasius

Terhadap warga yang di beri sanksi petugas meminta agar warga mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menghindari penyebaran Covid-19.

Adapun tindakan yg dilakukan terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker ini kita laksanakan pendataan dan Tindakan dari petugas kemudian diberikan masker secara gratis, tentu dengan himbauan agar senantiasa warga tersebut patuh terhadap protokol kesehatan secara masif dan humanis.

“Ini bertujuan agar kepatuhan warga masyarakat terhadap protokol kesehatan muncul dari hati setiap individu, sehingga tumbuh rasa malu apabila keluar rumah namun tidak menggunakan masker.” Kata Sertu Dalmasius. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.