Mad Arif Anggota Dewan terpilih selama 3 Periode mengadakan Tasyakuran

Teropongpost, Depok, – Selasa, 03 September 2019. Setelah terpilih sebagai Anggota Dewan DPRD kota Depok, periode 2019-2024. Mad Arif dengan Partai pengusung PDI-Perjuangan mengadakan tasyakuran mengundang seluruh timses, seluruh kerabat dan warga setempat yang dihibur dengan Khasidahan dan organ tunggal yang bertempat di kediamannya Duren Mekar, Bojongsari, Depok.
Beliau terpilih sebagai anggota Dewan ketiga kalinya, Periode pertama di Komisi D, Periode kedua di Komisi C dan Periode ketiga di Komisi A.

Dalam kesempatan Mad Arif mengatakan pada kami awak media, dalam karir memang beliau orang Politik dan Partai. Pertama memang iya agak sangat luar biasa, tapi Alhamdulillah terpilih. Setelah itu iya bagaimana saya bisa sampai 3 Periode karena kita ini kepanjangan lidah masyarakat, artinya kita harus banyak turun ke masyarakat dan peduli pada masyarakat dan dalam Pembangunan yang sudah dilakukan seperti halnya Saluran Air, Jalanan, Posyandu, serta Paud, Kemanapun kita jalani. Sampaikanlah fokir (fokok-fokok pikiran) untuk kemajuan bersama.
“Sebagaimana kita peduli dengan Masyarakat dan kita selalu ada untuk masyarakat. Masyarakat barangkali memang percaya karena apa yang saya lakukan selama 5 tahun, Alhamdulillah karena pembangunan yang mempunyai fokir-fokir juga merata untuk masyarakat, dan melakukan yang harus dilakukan,” ujarnya

Program kedepan setelah 3 periode ini Insya Allah kalau masih ada umur, serta masih diberikan sehat kita serahkan saja pada teman-teman untuk bikin pengkaderan dan siap mewakili.
“Melalui Musrenbang mendatang kita tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan Kearifan lokal yang dimiliki oleh Kota Depok dari saya Partai PDIP. Karena masyarakat perlu adanya bukti bukan hanya sekedar janji atau omongan,” pungkas Mad Arif.(Tini/Arga)