Melawan Saat Ditangkap, 2 Tersangka Pencurian Dengan Kekerasan Diberi Hadiah Timah Panas

Teropongpost, Jakarta Barat, –Kepolisian Sektor Kalideres Resort Jakarta Barat Membekuk Pencurian dengan kekerasan di wilayah Hukum Polsek Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam Press Releasenya pada hari, Senin (18/01/2021)Tim Buser Polsek Kalideres, berhasil meringkus 2 orang pencurian dengan kekerasan yang kerap beraksi diwilayah Kalideres Jakarta Barat.

2 tersangka tersebut berinisial JY (24), dan DV (21) diamankan Tim Buser Polsek Kalideres yang dipimpin Kanit Reskrim AKP. Anggoro Winardi dan Panit Reskrim Iptu Nasib Sitorus, diberikan tindakan tegas dan terukur, pasalnya saat akan ditangkap bersangkutan mencoba melawan pihak kepolisian.

Dalam Konferensi Pers Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi menjelaskan, “motif kedua pelaku melakukan aksinya berboncengan menggunakan sepeda motor, lalu mendekati korbannya kemudian langsung merebut paksa Handphone dan mengancam korbannya dengan menggunakan kunci Letter T keperut korban dan uang hasil kejahatannya digunakan untuk kehidupan sehari-hari”. Ujar Kompol Slamet Riyadi kepada Awak Media.

Pihak kepolisian yang melakukan penggeledahan di temukan barang bukti berupa Tiga unit Handphone, Satu kunci Letter Y dan anak kunci Letter T, Satu unit kendaraan bermotor Merk Honda Vario dengan Nopol B 3730 UKS.

“Atas perbuatannya tersebut kedua tersangka diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat guna penyidikan lebih lanjut dan diancam dengan pasal 365 KUHP ancaman Hukuman 5 tahun penjara.” Pungkasnya (RI)