Mencegah penularan Virus Covid-19, FMDL siap salurkan 3000 masker dari Dinas Pariwisata Kab. Lebak

Teropongpost, Lebak, –Forum Musisi Dangdut Lebak (FMDL) menerima 3000 masker dari Dinas pariwisata Kabupaten Lebak, untuk dibagikan kepada masyarakat guna mencegah penularan virus Covid-19 di wilayah Lebak. Rabu, (02/09/2020).

Ketua FMDL Herlinmas (Ambenk) mengatakan, FMDL akan selalu siap aktif dalam membantu masyarakat dan pemerintahan.

“Alhamdulillah hari ini kami menerima 3000 masker dari Dinas Pariwisata Kab Lebak, untuk dibagikan kepada Masyarakat supaya masyarakat di Lebak selalu taat menggunakan masker agar terhindar penularan virus Covid-19 yang saat ini mulai melanda Kabupaten Lebak”, tutur Herlinmas (Ambenk)

“Dan rencana pada hari selasa tanggal 7 september 2020, kami akan lakukan gerakan pembagian masker untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melintas baik pejalan kaki maupun pengendara di wilayah Lebak khususnya Kota Rangkasbitung”, Ujarnya

Herlinmas (Ambenk) juga berharap Forum Musisi Dangdut Lebak semakin solid dalam beroganisasi dan bisa berperan aktif membantu masyarakat.
“Saya berharap agar semua Anggota FMDL selalu kompak dan bersinergi agar selalu bisa berperan aktif dalam membantu masyarakat”, Tutupnya. (Angga)

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.