Meski Sudah Disegel Satpol-PP Kota Tangerang, Diduga Hotel Mitra RedDoorz Tetap Beroperasi

Teropongpost, Kota Tangerang, –Minimnya pengawasan dan tindakan tegas dari Pemerintah Kota Tangerang terhadap Hotel mitra RedDoorz yang berada diwilayah Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang, Banten, mengakibatkan Hotel tersebut masih beroperasi dengan Segel yang masih terpasang. Hal tersebut jelas mencederai penegakan hukum Peraturan Daerah (Perda) yang dilakukan oleh Satpol-PP Kota Tangerang.

Dari pantauan di lokasi, tim mencoba mewawancarai seorang karyawati yang bertugas menerima tamu. Wanita yang enggan menyebutkan namanya ini mengatakan, Hotel tersebut masih beroperasi.
“Buka mas”, ungkapnya pada awak media saat ditanya.

Dan ketika tim menanyakan jam operasional hotel dan aktifitas hari ini Rabu (17/02/2021), ia mengatakan bahwa operasional tetap 24 jam dan terdapat 4 tamu pada hari tersebut.
“24 jam mas, hari ini baru ada 4 tamu,” jawabnya singkat.

Sementara itu, Kabid Gakumda Satpol-PP Kota Tangerang, ketika dikonfirmasi terkait kabar beroperasinya hotel tersebut melalui Aplikasi WhatsApp mengatakan padahal pihaknya telah menyita kunci Hotel tersebut.

“Padahal sudah kita sita kuncinya, selanjutnya nanti kita lakukan sidang tipiring dan malam ini Rabu, (17/02/2021) kita perintahkan anggota untuk mengecek kelokasi,” ungkapnya pada Aplikasi WhatsApp. (RI)