MUSDA Partai Amanat Nasional Ke-3 Penentuan Ketua Formatur

Teropongpost, Tangsel, –Musyawarah Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Tangerang Selatan yang Ketiga (3) kalinya, Untuk memilih Ketua, Sekertaris, dan Bendahara baru, Masa Bhakti Tahun 2020-2025 Yang berlangsung Di Astera Hotel Bintaro Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat. Minggu, (21/2/2021).

Acara tersebut dimulai Pukul 11.00 Wib. Calon-calon formatur itu adalah Samtoni Asropi, Rusman P, Setiawan, Alfiah Rizkiyati S, AK , marsun SE, Fahrul wakil Sekretaris PAN dan beberapa kader Partai Amanat Nasional lainnya.

Fahrul kepada awak media mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan Musyawarah Daerah Partai Amanat Nasional yang Ke-3 DPD PAN Kota Tangerang selatan untuk menentukan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara yang baru, atas perintah Ketua Umum DPP PAN.

Musda tersebut merupakan inti dari laporan pertanggung jawaban, namun acara Kongres di Kendari DPP memutuskan bahwa untuk Musda tidak ada pemilihan seperti sebelumnya tidak ada lagi laporan pertanggungjawaban.

“Hari ini tanggal 21 febuari 2021 semua partai melakukan acara kongres tersebut, karena bahasa dari Ketua Umum bahwa Musda ini Politik Tanpa gaduh, jadi Ketum mempersilahkan semua kandidat untuk menjadi Calon Formatur, dan Tangerang Selatan Mempunyai 6 (Enam) kandidat yang nantinya akan dipilih oleh Ketua Umum.” Ujarnya

Ketika hari ini acara sudah dimulai ternyata ada penundaan DPP memberikan waktu 14 hari kerja kepada 6 kandidat untuk bermusyarah, Namun kalau tidak ada kesepakatan dari 6 kandidat, maka akan dikembalikan Ke DPP, jadi DPP yang akan memutuskan. (MF)