Paguyuban Radio Komunikasi Pantura Laksanakan Bakti Sosial

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Peduli kepada sesama Paguyuban Radio Komunikasi Pantura, laksanakan Bakti Sosial dengan pemberian karpet & buku Iqro’ Juz’ama untuk Majlis Ta’lim di wilayah Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan, Suryabahari, dan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. Minggu, (24/01/2021).

Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Paguyuban Radio Komunikasi Pantura Fendi Lim dan bersama jajarannya.

Dalam bakti sosial turut hadir unsur dari anggota RAPI Lokal 2 dan 4, LMP, dan BENRA PANTURA BERSATU, Kabupaten Tangerang, Banten.

Fendi Lim Ketua 1 Paguyuban Radio Komunikasi Pantura Freq 149.440 Mhz, Menyampaikan Bahwa Kegiatan Ini Dalam Rangka Memberikan kontribusi paguyuban serta sebagai bentuk amal ibadah kepada yang membutuhkan serta dalam upaya membantu dan memfasilitasi karpet dan buku Iqro’, Juz’ama.

Lebih lanjut Fendi Lim mengatakan, “Sebanyak 32 buku paket untuk Majlis Ta’lim yang diberikan, dan mudah-mudahan bisa membantu kegiatan dalam belajar mengajar,” Jelas Fendi Kepada awak media.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Paguyuban 2 Eddy Ramon menambahkan, “bahwa dalam rangka kegiatan ini sebagai wujud dari visi misi Paguyuban Radio Komunikasi Pantura, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menjadi tauladan bagi kita semua, khususnya bagi anggota Paguyuban Pantura, dengan moto dari kita, oleh kita, untuk kita,” Ujarnya. (RI)