Para Pengurus Setya Kita Pancasila Silaturahmi dan Tauziah Bersama

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka menjalin silaturahmi dan tauziah di rumah anggota Setya kita Pancasila (SKP) Maman atau biasa di panggil Abel di Wilayah Desa kalibaru, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Kamis, (28/01/2021) Malam.

Dalam acara Silaturahmi dan Tauziah tersebut, turut hadir Ketua Setya kita Pancasila DPW Banten (SKP) Gita, Bendahara SKP Megawati, Ketua biro sosial Kemasyarakatan Sugenta, Ketua Kepemudaan dan olahraga Ignatius, dan Ketua biro Kominfo Robi, Serta anggota Skp.

Dalam Sela-sela silaturahmi Ketua Setya kita Pancasila DPW Banten Gita mengatakan, Dibutuhkan kepedulian dan kebersamaan dalam menuju nilai-nilai luhur Pancasila, karena peduli dan kebersamaan adalah bagian dari nilai nilai Pancasila, Karena dalam SKP kita semua bersaudara.

Lebih lanjut Gita mengatakan, “Kita semua musti semangat dalam menjalankan misi Organisasi Setya kita Pancasila (SKP), dan inilah salah satu kesempatan yang baik dalam membangun tali silaturahmi sehingga tercipta kebaikan-kebaikan bagi sesama dan bagi seluruh anggota SKP, serta menjalankan amanah pancasila,” Ungkap Gita Paratikna kepada awak media.

Maman atau biasa dipanggil Abel pun sangat berterima kasih dan bersyukur karna Seluruh anggota dan para pengurus Setya kita Pancasila (SKP), begitu peduli dengan sesama dan para anggotanya, “saya berharap gerakan seperti ini akan terus berjalan, sehingga SKP bisa menjadi organisasi yang benar benar berpancasila,” Ucap Maman. (RI)