Pelda Agus Sangra pimpin langsung sosialisasi protokol kesehatan Covid-19

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Demi menekan penularan dan penyebaran wabah Pandemi virus korona (Covid-19) Di wilayah Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa.

Melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan (PDMPK) serta pengecekan suhu tubuh, membagikan masker, jaga jarak (social distancing), serta mengecek dan menghimbau agar selalu mengunakan masker di tempat-tempat keramaian.

Giat yang dipimpin langsung oleh Pelda Agus Sangra tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (16/10/2020) dari Jam 08:00 WIB sampai dengan selesai.

Adapun lokasi tempat kegiatan penegak disiplin mematuhi protokol kesehatan (PDMPK) Pasar Mutiara Garuda, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kepada awak media Pelda Agus menjelaskan Giat kali untuk memberikan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, dan penegakkan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Adapun personil yang diterjunkan langsung dalam giat PDMPK, 3 Orang Babinsa, 2 Orang anggota Pramuka, serta 7 Orang anggota Ormas FKPPI. Yang dipimpin saya langsung,” ujar Pelda Agus.

Danramil 01 Teluknaga kapten Cpm Jalaluddin Putra pun menjelaskan, bahwa Sosialisasi protokol kesehatan Covid -19 dan PDMPK, jaga jarak, serta pembagian masker. Guna untuk menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya sebuah kesehatan serta pentingnya sebuah pencegahan dalam mengatasi Covid-19.

Lebih lanjut Danramil berpesan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 . “Sehingga kita semua bisa terhindar dari wabah Covid-19, serta bisa hidup normal seperti biasa. Jangan lupa selalu berdoa agar Allah melindungi kita semua,” pungkas Danramil. (RI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.