Pembinaan Evaluasi Kinerja Para Tenaga Didik dan Tenaga Kependidikan Lingkup SDN

Teropongpost, Serang, –Kegiatan Pembinaan terhadap kinerja para tenaga pendidik dan tenaga kependidikan lingkup sekolah Dasar Negeri Seuat dan SD Negeri Kampung baru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten.

“Kegiatan ini insyaAllah akan kami lakukan setiap tahun sekali, bersama-sama para tenaga pendidik (guru), dan tenaga kependidikan (Operator dan penjaga sekolah), tujuan kegiatan ini, sehubungan saya bertugas di dua SD, definitif di SD negeri Seuat, dan pelaksana Tugas (plt), untuk membina dan menumbuh kembangkan rasa kekeluargaan antar sesama tenaga pendidik, selain itu saya sebagai Kepala Sekolah menanamkan kepada tenaga pendidik agar memiliki rasa tanggungjawab, semangat, saling bahu membahu meringankan tugas, juga faham akan apa yang menjadi Tupoksinya”. Tutur Usoy Suryaman SPd. MPd. ketika di konfimasi Tim TP di sela-sela acara.

Kegiatan di laksanakan Kamis, (3/12/2020), bertempat di MBS Kemanisan Curug. Kabupaten Serang, Banten. Acara dihadiri oleh T Aljaenal Mutaqqien SPd (Koodinator Pengawas) Kecamatan Petir.

Dalam sambutannya Aljaenal menegaskan, tumbuhkan rasa tanggungjawab kinerja, dan yang terpenting tanamkan PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, Tidak tercela).

Begitu pula dengan yang disampaikan oleh Mahrumun Mpd, tentang disiplin kerja, serta harus tau akan kewajiban yang harus dilaksanakan dan di kerjakan.

Karna pemerintah sangat memperhatikan akan yang menjadi hak-hak tenaga pendidik, seperti Gaji, Sertifikasi, dan Tunjangan.” Ungkapnya

Kegiatan di mulai Pukul 10.00 WIB, setelah pembagian naskah Penilaian Akhir Semester (PAS), selesai Pukul 12.00 WIB. (AP/WH)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.