Pemdes Mekar Kondang dampingi PT. Pos Indonesia salurkan bantuan BST periode II

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Pemdes Mekar Kondang dampingi PT. Pos Indonesia (Persero) salurkan bantuan sosial tunai (BST) Tahap 4 dan 5, acara penyaluran di pusatkan SDN Negri ll Tuis Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, berjalan lancar aman dan kondusif. Jum’at, (28/8/2020).

“Nampak hadir dalam penyaluran Shofa Marwa Kepala Desa Mekar Kondang beserta staf, Staf Kecamatan Sukadiri, PT. Pos Indonesia (Persero) BPD, Babinsa, dan Binamas, Rt Rw setempat. Program ini untuk membantu pemenuhan kebutuhan dasar bagi masyarakat yang terkena dampak covid-19, namun belum terdaftar sebagai penerima program sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Di lokasi acara Shofa Marwa Kepala Desa Mekar Kondang mengatakan, menurutnya dirinya dan aparatur Desa hanya sebagai pendamping masyarakat yang saat ini mendapatkan bantuan sosial tunai (BST) Kemensos periode II tahap 4 dan 5, “Alhamdulillah dihari ini sebanyak 1149 keluarga penerima manfaat masyarakat kami mendampatkan bantuan BST kemensos tahap 4 dan 5, yang sebelumnya sudah di terima selama 3 bulan berturut turut dengan nominal Rp 600 ribu perbulan dan untuk penyaluran saat ini tahap 4 dan 5 pihak kemensos menyalurkan 300 ribu perbulan akan tetapi tehnik menyalurannya saat ini masyarakat kami menerima 600 ribu untuk 2 bulan, agustus dan september.” Ungkapnya

Lanjut shofa, untuk keseluruhan data yang sudah di input oleh Rt dan Rw kami alhamdulilah nya sudah terealisasi baik itu dari bantuan dari sumber BST Kemensos, BLT DD, bansos dan bantuan lainnya,
Ia dan aparatur desa sangat berterima kasih di masa pandemi saat ini pemerinta pusat telah membantu meringankan beban perekonomian masyarakatnya.

Beliau pun menghimbau di masa Pandemi yang belum berakhir, agar seluruh masyarakat Mekar Kondang tetap atuhi Protokol Kesehatan sebagaimana yang sudah di tetapkan pemerintah.

Jaga jarak, tetap pake masker, Jangan lupa cuci tangan pakai sabun, agar Covid-19 yang saat ini merajalela bisa segera berakhir kususnya kabupaten tangerang umum nya Negara kita Indonesia”. Tutup Kades

Di lokasi yang sama, Sumarni (42) salahsatu keluarga penerima manfaat mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah menyalurkan bantuan lagi, yaitu yang ke 4 dan 5 biarpun bantuan kali ini 300 ribu perbulan, akan tetapi dapat membantu kebutuhan kami sehari-hari, dan terimakasih pada pihak desa Pak Kades yang sudah membantu kami masyarakat Desa Mekar Kondang mendapatkan bantuan di masa sulit sekarang ini.” Jelasnya (Robby)

1 Comment

  1. But, take into account it might take between 30-60 days to accomplish high ranking as a result of
    time it takes for spiders to properly index your web site.
    Insufficient use of relevant keywords will not likely
    get you noticed by the search engine bots. There are plenty of so
    called SEO companies that are actually nothing but one
    man show that’s working out with their parent’s basement or attic in a developing country.

Leave a Reply

Your email address will not be published.