Pemuda DKM Masjid Al-Mukhlisin Memperingati Tahun baru Islam 1 Muharram 1442H

Teropongpost, Kab.Tangerang, –Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442H pemuda DKM Masjid Jami Al-Mukhlisin, melaksanakan acara seminar pada hari Minggu di Masjid Jami Al-Mukhlisin di Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dengan tema “PERAN PEMUDA DALAM MENGIMPLENTASIKAN AJARAN AGAMA ISLAM DALAM ERA 4.0”.

Dalam acara tersebut dihadiri Ust. Sugianto M Noer SE. , Ust. Surono SPD, I, Brigadir Trian Mufti anggota Kepolisian Polsek Rajeg sebagai narasumber. Serta diikuti oleh ratusan pemuda dan pemudi dari wilayah Kecamatan Rajeg, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kepada awak media ketua DKM Masjid Al-Mukhlisin Mukhlisin Ust. Sugianto mengatakan acara seminar ini baru pertama kalinya dilaksanakan. Karena keprihatinan kepada para pemuda di era modern ini.
“Serta bertujuan untuk memberikan motivasi kepada pemuda tentang agama Islam di era modern ini. Sehingga para pemuda khususnya bisa memiliki keislaman yang baik dan mulia,” ujarnya.

Di wawancara oleh awak media peserta seminar Pungky (23) mengatakan sangat mengapresiasi acara seminar dialog tersebut.
“Sehingga menambah wawasan dan pengalaman dalam ajaran agama Islam di era 4.0 ini. Serta para pemuda bisa lebih baik dan lebih memahami lagi peran pemuda di era modern ini sehingga bisa lebih baik sebagai pemuda islam,” jelasnya

Mufti Mujamil Tokoh Pemuda sekaligus Mahasiswa dan Ketua BEM di salah satu Fakultas Universitas Syarif Hidayatullah Tahun 2019. Kepada awak media menyampaikan sangat mendukung acara dialog keagaman tersebut.

“Semoga acara ini bisa terus ada khususnya di Kecamatan Rajeg dan wilayah Kabupaten Tangerang pada umumnya, karena pemuda perlu kegiatan-kegiatan yang positif demi kemajuan dan keimanan pemuda. Sehingga terciptanya pemuda yang berkualitas lebih baik.” ucapnya. (Robby)

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.