Pemuda Pancasila gebrak masker menyambut hari Sumpah Pemuda dan hari lahir Pemuda Pancasila ke-61 tahun

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda, dan hari jadi Ormas Pemuda Pancasila yang ke-61 tahun, pada hari Rabu (28/10/2020) Pemuda Pancasila mengelar aksi gebrak masker di tiga Kecamatan di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten.

Adapun wilayah yang menjadi titik gebrak masker, Kecamatan Pakuhaji, Kecamatan Teluknaga, Kecamatan Kosambi, dan dibagi sembilan titik pembagian masker.
Sekitar 6100 masker yang di bagikan kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker.

Ketua koordinator aksi gebrak masker Sunardi mengatakan, aksi gebrak masker bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam melawan wabah Pandemi Covid-19, “Sekaligus menyambut hari Sumpah Pemuda dan hari lahir Pemuda Pancasila yang ke-61 tahun,” jelas Sunardi.

Turut hadir Wakil Ketua B2P3 MPN Pusat Didig, dalam disela-sela acara beliau berpesan kepada seluruh kader Ormas pemuda pancasila, “agar selalu bergerak untuk kebaikan dan terus eksis untuk masyarakat dan negara, serta selalu amanah dalam menjalankan fungsi nya sebagai Ormas pemuda pancasila,” Pesannya.

Salah satu pemuda Bagus (20) mengatakan, “saya sangat mengapresiasi kegiatan gebrak masker yang di lakukan Ormas Pemuda Pancasila dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda dan hari lahir Pemuda Pancasila ini,” Ujarnya. (RI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.