Pemuda Pancasila Teluknaga bagikan Bantuan Sosial

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) Pengurus Anak Cabang (PAC) Teluknaga, Kabupaten Tangerang mendistribusikan ratusan paket sembako untuk para janda kurang mampu di Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga.

Ketua Caretaker PAC Teluknaga Arianto melalui Mantoro Sekjen PAC mengatakan, pemberian bantuan paket sembako merupakan bentuk kepedulian Pemerintah yang di distribusikan melalui Ormas Pemuda Pancasila.

“Pendistribusian bantuan paket sembako dari kemensos melaui Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Tangerang dengan sasaran janda dan warga kurang mampu,” ujar Toro sapaan akrabnya, Jum’at (14/8/2020).

Toro menambahkan, selain bantuan dari Kemensos, PAC Teluknaga juga ikut memberikan bantuan paket sembako, ada sebanyak 100 paket yang didistribusikan.
“Jadi selain bantuan dari Kemensos, penerima manfaat juga mendapat bantuan sembako dari Pemuda Pancasila PAC Teluknaga,” imbuhnya.

Menurut Toro, Pandemi Covid-19 sangat berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat. Pemberian sembako ini diperuntukkan bagi warga yang benar-benar membutuhkan.

“Tentu harapan kita bantuan tersebut dapat meringankan beban warga tidak mampu, meskipun apa yang kami berikan dari Pemuda Pancasila ini tidak seberapa, namun bantuan sembako tersebut wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” ucapnya.

“Saya juga mengajak kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat sesuai anjuran Pemerintah agar Pandemi Covid-19 segera berakhir,” jelas Toro.

Sementara itu, Hartini (50) warga Desa Pangkalan salah satu penerima manfaat mengaku sumringah mendapat bantuan melalui Ormas Pemuda Pancasila, Ia mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat untuknya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ormas Pemuda Pancasila atas pemberian sembako, Ini sangat meringankan beban kami di tengah sulitnya mencari nafkah,” Pungkasnya. (Robby)

Leave a Reply

Your email address will not be published.