Pencapaian Yang Luar Biasa Dari Koramil 01 Teluknaga Gelar PDMPK di Pasar Garuda

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Sebuah pencapaian yang luar biasa dari Koramil 01/Teluknaga yang setiap Pagi dan Sore hari laksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK).

Kali ini Serma Sutiyono bersama 5 orang personel terdiri (2 orang Babinsa dan 3 orang BKO Yonmek 203/AK) Melaksanakan Protokol kesehatan di pasar.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu (30/12/2020) di pasar Mutiara Garuda, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kegiatan yang dilaksanakan, menghimbau Pedagang dan pembeli, pasar agar selalu mematuhi protokol Covid-19 dengan melaksanakan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Masyarakat yang belanja kepasar diadakan pengecekan suhu tubuh, pembagian masker bagi pembeli dan pedagang yang tidak memakai masker.

Serma Sutiyono Babinsa Koramil 01/Teluknaga kepada media Mengatakan, “Kami Tim Gugus Covid-19 Koramil 01/ Teluk Naga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat pedagang dan pengunjung pasar agar mematuhi protokol Covid-19.” Ujarnya

Serma Sutiyono menambahkan, Kegiatan ini akan terus dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan percepatan penanganan pandemi virus Covid-19 dan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Laksanakan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.” Pungkasnya (RI)