Penegakkan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) Koramil 01 Teluknaga Bersama Ormas FKPPI dan Pramuka

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam upaya mencegah dan Penegakkan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), Koramil 01 Teluknaga bersama Ormas FKPPI, dan Pramuka.
Sosialisasi dan penegakkan disiplin mematuhi protokol kesehatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (21/10/2020), di Pasar Mutiara Garuda, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dengan mengerahkan 2 Babinsa personil Koramil 01Teluknaga, 7 personil Ormas FKPPI, dan 2 anggota pramuka SMK 10 Kabupaten Tangerang, yang dipimpin langsung oleh anggota TNI dari Koramil 01 Teluknaga Serma Abd. Mukti.

Adapun Himbauan Protokol Kesehatan, Menggunakan Pengeras Suara (Toa) Wajib Memakai Masker dan Melaksanakan Pengecekan Suhu Tubuh.

Masyarakat Kedapatan Tidak Memakai Masker, Dibagi Masker dan Dihimbau Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan, Dengan Melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun, dan Menjaga Jarak) .

Serma Mukti menjelaskan kegiatan ini Bagian Dari Upaya Mendisiplinkan Masyarakat, Untuk Melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19, Agar masarakat terhindar dari wabah virus Covid-19.

Lebih lanjut Serma Mukti sekaligus Babinsa Koramil 01 Teluknaga Memberikan arahan dan motivasi, “Ayo Lawan Corona Dengan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun Dan Menjaga Jarak, “Kita Sehat kita Semangat kita Selamat”,” Jelasnya. (RI)

6 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.