Penggalangan Dana Forum Musisi Dangdut Lebak Rangkasbitung, Bantu Korban Banjir Dan Longsor Di Wilayah Kabupaten Lebak

Teropongpost, Lebak, –Forum Musisi Dangdut Lebak (FMDL) Rangkasbitung, melakukan penggalangan dana di titik Jl. Raya ByPass Rangkasbitung dan di j5l. Ir. Soekarno Hatta Papanggo, untuk membantu korban banjir yang menimpa warga Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada hari Selasa ( l8/12/2020).

Aksi galang dana di Hari ini dilakukan di wilayah Kota rangkasbitung.
“Kita mulainya hari selasa tanggal 8 sampai dengan selesai,” kata Ketua Forum Musisi Dangdut Lebak (FMDL) Pengurus Wilayah Rangkasbitung, Herlinmas (Ambenk) saat ditemui disela-sela kegiatan penggalangan dana, didepan bundaran papanggo jl. Ir. Soekarno hatta. Selasa (8/12/2020) pagi.

Herlinmas (ambenk) menambahkan, aksi yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban banjir bandang, yang menurutnya sangat membutuhkan uluran tangan.

“Alhamdulillah banyak teman teman yang mau turun langsung melakukan aksi galang dana ini, termasuk Rekan Rekan Forum Musisi Dangdut Lebak lainnya.” Tuturnya

Ia berharap hasil dari kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga terdampak bencana banjir dan longsor.

“Kita terus membantu saudara kita yang terkena musibah. Saya sangat berterima kasih juga kepada rekan rekan FMDL Rangkasbitung dan masyarakat yang sudah memberikan bantuannya untuk saudara kita yang terkena musibah banjir di wilayah Kabupaten Lebak, semoga ini bermanfaat,” tutupnya (Angga)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.