Pengukuhan Ketua KOK dan Pengurus Kecamatan Kosambi Periode 2020-2024

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Seluruh Elemen Pemerintahan dan Cabang Olahraga dari Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Kosambi hari ini Selasa (15/12/2020), Melaksanakan Kegiatan Pengukuhan Ketua KOK serta pengurus Kecamatan Kosambi Periode 2020 s/d 2024 di aula kecamatan Kosambi.

Turut hadir dalam acara pengukuhan Camat Kosambi Fachrul Rozi Ssos. M.si, Kasapol PP Nana Suryana, Perwakilan Koni Kabupaten Tangerang Gilang, Para Ketua KOK Kecamatan Kosambi, Para Staf dan Jajaran KOK Kecamatan Kosambi, serta muspika Kecamatan Kosambi.

Dalam Sambutanya Camat Kosambi Fachur Rozi mengatakan, Ketua KOK dan pengurus Kecamatan kosambi yang hari ini dikuhkuhkan, bisa meningkatkan prestasi olahraga di Kecamatan Kosambi dan bisa lebih baik, dan bisa menjaga dan merawat fasilitas olahraga yang ada di Kecamatan Kosambi, Serta nantinya dia bisa mencari atlet-atlet dan melakukan pembinaan hingga bisa mengharumkan nama baik Kecamatan Kosambi.

“Khususnya dalam dievent-event semua cabang olahraga yang ada diwilayah Kabupaten Tangerang khususnya bahkan kalau bisa ketingkat Nasional,” Ucap Camat Kosambi Fachrul Rozi.

Ketua KOK Kecamatan Kosambi Periode 2020 s/d 2024 Syukrisna Spd. mengatakan, beribu-ribu terimakasih kepada Semua Yang hadir dalam pengukuhan, Khususnya Musipka Kecamatan Kosambi, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kosambi.

“Ketua Cabang Olahraga Kecamatan Kosambi dan rekan-rekan media lainnya, tanpa kalian saya tidak akan bisa seperti ini berkat doa kalian semuanya,” Ujarnya.

Syukrisna pun berharap kedepan KOK Kecamatan Kosambi di kepemimpinannya Bisa semakin bersinar, “dan keterwakilan cabang olahraga semuanya nanti untuk setiap event-event apapun bisa menjadi perhitungan dari Kecamatan lainnya agar cabang olahraga Kosambi ini bisa dibanggakan,” Harapan Ketua Kok Kosambi Syukrisna. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.