Penyaluran BSP di Desa Gaga sudah sesuai dengan prosedur

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Pemberitaan yang diterbitkan beberapa media online baru baru ini, terkait penyaluran BSP dianggap curi start dan atas arahan pak Kadis, serta pendamping itu sama sekali tidak benar.

Ketika tim dan pendamping mengkonfirmasi kelapangan, ternyata penyaluran BSP di Desa Gaga tersebut atas permintaan para KPM sendiri, mengingat kebutuhan yang mendesak dimasa pandemi covid seperti ini.

“Yang ada dipemberitaan itu tidak benar, bantuan kita turunkan atas permintaan KPM, dan ini tidak ada hubungannya sama dinas,” bantah Pendamping PKH Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Jurjani melalui whats app, Kamis (29/10/2020).

Sementara itu TKSK Kecamatan Pakuhaji Sukarna, menyebut pemberitaan yang terbit terkait program PKH mencuri star, diduga terkesan mengada-ada dan menyudutkan sepihak, serta Membawa-bawa Dinsos.

“Mungkin ini karena adanya persaingan dagang antar agen, kedepannya akan disosialisasikan lagi, serta kita evaluasi untuk perbaikan, karena program ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, dan saat itu Dinsos tidak pernah nyuruh realisasikan BSB,” ujarnya.

Disisi lain KPM PKH Desa Gaga, Marsih merasa bersyukur atas bantuan BSP yg di terimanya, karena dengan adanya bantuan tersebut dirinya dan keluarga bisa menikmatinya, untuk meringankan kebutuhannya.

“Alhamdulillah, keluarga saya terbantu dengan program sembako ini, berkat bantuan ini beban saya sedikit agak terbantu, dan agak ringan,” pungkasnya. (RI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.