Percantik Markas, Prajurit 1201 Benahi Makodim Mempawah

Teropongpost, Mempawah, –Anggota Kodim 1201 Mempawah melaksanakan kerja bakti perbaikan markas secara bertahap, salah satunya memasang paping blok di halaman Makodim, Jalan Terusan Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah. Rabu, (13/1/2021) pagi.

Dandim Mempawah Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengatakan, perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor harus dilaksanakan secara rutin agar tetap bagus dan awet terjaga.

“Dengan pemasangan paping blok didepan kantor agar terlihat rapi, tertata, dan indah, sehingga anggota merasa nyaman ketika melaksanakan tugas sehari-hari,” ujar Dandim Dwi Agung.

Ia menambahkan, perbaikan bangunan Makodim merupakan salah satu pemeliharaan pangkalan. Dengan perbaikan itu, ia berharap, kawasan Makodim dapat menjadi contoh penataan lingkungan oleh personil Kodim dan juga masyarakat.

“Dan saya bersyukur, karena anggota Kodim kesadarannya sangat tinggi, mau bekerja sebelum di perintah. Mereka sadar kondisi kantor yang rapi dan bersih, akan membuat situasi kerja menjadi lebih baik,” pungkasnya. (RI)