Percepat Penanganan Covid-19, Koramil Serimbu Gelar Operasi Yustisi di Sekolah

Teropongpost, Landak, –Koramil Serimbu Kodim 1201/ Mempawah melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan disalah satu Sekolah SMU Negeri 1, Serimbu Jalan Raya Simpang Tepo, Desa Sepangah, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak. Senin, (07/12/2020).

Danramil Serimbu Peltu Lontas Bangun melalui Babinsa Desa Sepangah Sertu Said mengatakan, kegiatan yustisi ini untuk mencegah lingkungan sekitar terutama perkantoran dan lembaga pendidikan dimasukin virus corona. Operasi yustisi ini juga sebagai bentuk dukungan TNI dan Polri terhadap kebijakan penerapan disiplin kesehatan yang diwajibkan pemerintah.

“Adapun tujuan dilaksanakan operasi yustisi ini adalah untuk meningkatkan kepeduliaan kewaspadaan serta konsistensi petugas dan kita semua dalam mencegah penyebaran Covid-19 disekitar lingkungan kita,” ujar Sertu Said.

Ia mengatakan, guru dan siswa yang terjaring operasi yustisi selanjutnya diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan serta diberikan masker.

Sementara itu, Rudi salah satu Guru disekolah tersebut menyampaikan, banyak mengucapkan terimakasih kepada Koramil yang sudah bekerjasama dengan baik terutama dalam pencegahan Virus Covid-19. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.