Perencanaan Pengelolaan dan Pengolahan Air Bersih di Kota Tangerang Selatan

Teropongpost, Tangsel, – Jumat, 30 Agustus 2019 yang lalu. Bertempat di Hotel Marylin Pakulonan Serpong Utara Tangerang Selatan, PT. Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) menerima dan berdiskusi dengan pihak calon investor pengolahan air bersih yang di rencanakan untuk pengelolaan air bersih di Zona 1 meliputi Serpong dan Serpong Utara, Zona 4 meliputi Setu dan Zona 2 meliputi Pondok Aren.

Pihak investor dari CMEC yang diwakilkan oleh Mr. Qian Dan Mr. Cecil Serta mitra lokal IR. Dedy Nuryana Firdaus SH MH sangat antusias dapat berperan aktif membantu masyarakat kota Tangerang Selatan dalam mencukupi kebutuhan air bersih demi kesehatan masyarakat kota Tangerang Selatan

Kerjasama kemitraan ini akan lebih terjalin lagi jika pihak investor dapat melakukan Feasibility Study (FS) di wilayah Zona 1, 4, dan 2, semoga niat tulus semua pihak dapat menyediakan kebutuhan air bersih yang sehat baik secara fisik maupun kimia sehingga dapat mewujudkan kota Tangerang Selatan sehat.

Disampaikan pula oleh Bapak Ruhamaben selaku direktur keuangan dan ketua tim investasi mengatakan bahwa ,Tangsel sangat menarik bagi investor lokal dan asing, PT. PITS sedang menjajaki peluang-peluang kerjasama investasi di bidang air minum, persampahan dan pasar untuk kepentingan masyarakat Tangerang Selatan.(Tini/Arga)