Peringati HUT RI Ke-75, Warga Serua Depok adakan mancing bareng

Teropongpost, Depok, –Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75, warga Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari Baru, Depok, adakan kegiatan memancing bareng.

Mancing bareng tersebut diadakan di Kali sepanjang Jalan Mandor Tadjir Serua. Kegiatan itupun diikuti oleh warga sekitar dengan antusias. Dari pagi hingga siang hari tampak ramai para pemancing.

Haris selaku Ketua RT 01/07 pun mengatakan, jika diadakannya kegiatan mancing bareng ini untuk menumbuhkan lagi rasa bersosialisasi antar masyarakat.

“Agar semua tumbuh kembali rasa bersosial antar warga, bukan bersosmed seperti yang terjadi sekarang ini”. ujarnya Minggu, (23/08/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan warga tersebut pun tidak mencari pemenangnya, namun Ikan yang didapat bisa dibawa pulang oleh masing-masing warga.

Untuk kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi rasa nasionalismenya sehingga warga dapat menghargai dan mengenang jasa para pahlawan Nasional yang telah memerdekakan bangsa Indonesia ini.

“Rencana tahun depan akan ditingkatkan lagi rasa nasionalisme, bukan hanya dengan perlombaan saja. Tetapi juga dengan ilmu yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa, seperti lomba cerdas cermat antar sekolah tingkat SD maupun SMP”, jelasnya. (Anwar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.