Persiapan Pleno Terbuka Kec. Baros, Rekapitulasi Hasil Pemungutan dan Perhitungan Suara Pilkada

Teropongpost, Serang, –Persiapan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil Pemungutan dan perhitungan suara, Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil bupati Kabupaten serang tahun 2020, di kecamatan Baros, Banten, dijaga ketat oleh tim gabungan, selain dari Polsek baros, dari Koramil, dan Polrespun siaga.

Kapolsek baros AKP R. siahaan ketika dijumpai Tim TP disela-sela kegiatan menegaskan, “ini sudah menjadi kewajiban kami untuk menjaga, keamanan, kelancaran agar semuanya kondusif, bukan hanya di persiapan perhitungan saja, sudah saya tugaskan tim anggota saya untuk berjaga mulai dari datangnya semua logistik di kantor Panitia Pemungutan suara, baik siang maupun malam, jam berapapun saya siagakan anggota saya untuk berjaga. Ujarnya

Bahkan sudah diatur jadwal jaganya, sekecil apapun harus terpantau, ia tegaskan kepada anggotanya, dapat bertindak tegas. Bilamana dalam bertugas ada hal-hal yang akan mengganggu kegiatan Pemilukada 2020 ini.

“Selain itu, saya himbau kepada masyarakat umumnya, terlebih kepada panitia penyenggara, segera melaporkan kepada kami, bila ada hal-hal yang mencurigakan, apalagi yang menghambat jalannya kegiatan Pemilukada, juga saya tekankan panitia untuk menekankan ke semua TPS. Agar tidak mengenyampingkan Protokol Kesehatan (Prokes)”, tegasnya Sabtu, (13/12/2020).

Di tempat yang sama Basuki (Camat), saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, “saya sebagai Camat Baros, menghimbau kepada masyarakat siapapun kandidat yang unggul dan terpilih, untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan roda kepemerintahanya”. Singkatnya.

Ketika Tim TP ke ruang perhitungan, kegiatan belum dimulai, karna masih menunggu laporan dari masing-masing Panitia Pemungutan Suara di desa.
Good luck, semoga Nahkoda Kabupaten Serang mulai dari tahun 2021, maju dan semakin menginspirasi masyarakat agar lebih dewasa dan berpola pikir pisitif, untuk kemajuan Kabupaten Serang. (AP)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.