Personil Polsek Warunggunung Bersama Koramil 0302/Wrg Lakukan PAM Bantuan UMKM dan BPUN Bank BRI Unit Sampai

Teropongpost, Lebak, –Anggota Polsek Warunggunung bersama anggota koramil 0302/ Warunggunung lakukan pengamanan Pembagian UMKM dan BPUN di Kantor Bank BRI Unit Sampai yang ada di wilayah hukum Polsek Warunggunung. Senin, (28/12/2020).

Pengamanan itu dilakukan dalam rangka memberikan Himbauan Penerapan Protokol kesehatan dan memberikan rasa aman kepada penerima bantuan UMKM dan BPUN.

Brigadir Nurjaya mengatakan, Kami personel Polsek Warunggunung Polres Lebak bersama Koramil Warunggunung melaksanakan pengamanan, dalam rangka memastikan pembagian UMKM dan BPUN dalam keadaan aman dan Penerapan Protokol kesehatan dijalankan.

“Penerapan protokol kesehatan di Bank BRI Unit Sampai di wilayah Kecamatan Warunggunung sudah diterapkan dengan memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan,” jelasnya

Hal senada di ungkapkan Serma Andriyanto anggota Babinsa Koramil 0302/Warunggunung, protokol kesehatan di Bank BRI unit Sampai sudah diterapkan, tapi kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang mau mencairkan dana bantuan di Bank BRI untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti yang di anjurkan oleh pemerintah”, ungkapnya

Sementara itu Bpk Iman kepala Bank BRI unit Sampai, menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan pengamanan yang di lakukan oleh rekan rekan anggota personil dari polsek Warunggunung dan koramil Warunggunung yang telah membantu dan mengamankan jalan nya penyaluran bantuan UMKM dan BPUN di Bank BRI unit Sampai ini.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan polri dan TNI, yang telah membantu melakukan pengamanan di Bank BRI unit sampai ini. Sehingga terciptanya kondusifitas keamanan dan kenyamanan pada masyarakat yang mencairkan dana bantuan UMKM dan BPUN”, Tutur Iman (Agus)