Pisah Sambut Camat Teluknaga Disambut Seni Betawi Silat Palang Pintu

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Pisah sambut PLT Camat Teluknaga dari Miftah Shuritho S ST. MM kepada Zam Zam Manohara S.Stp pada hari Jum’at (6/11/2020).

Pisah sambut yang dilakukan dengan cara Budaya Betawi dengan silat palang pintu, sebagai indentitas budaya masarakat betawi di wilayah kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam pisah sambut tersebut dihadiri sejumlah tamu undangan, dan para Staf Kecamatan Teluknaga, serta Kepala Desa se-kecamatan Teluknaga, hadir pula Kapolsek Teluknaga Akp. Dodi Abdulrohim, Danramil Koramil 01 Teluknaga, dan para Organisasi masyarakat.

Acara yang berlangsung di restoran Saung Ibu itu, berjalan penuh hikmat aman dan kondusif, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Ketua Adepsi Kecamatan Teluknaga, sekaligus Kepala Desa Kp. Melayu Barat Subur Maryono mengatakan, “Sebagai tim kerja kita harus bisa bersinergi dan bekerjasama dalam membangun wilayah Teluknaga ini,” Ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Teluknaga Akp. Abdulrohim menyatakan bahwa, “kami siap bekerjasama dan membantu dalam membangun wilayah Kecamatan Teluknaga. Dan mengatasi segala persoalan yang ada, dari permasalahan Covid-19, mengatasi banjir, serta kamtipmas diwilayah Polsek Teluknaga,” Pungkas kapolsek. (RI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.