Polres Kota Tangerang Bersama Koramil 01 Teluknaga Buka Posko Operasi Lilin Jaya 2020 Di Tanjung Pasir

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka Menjaga Stabilitas Keamanan Menjelang Natal dan Tahun Baru Polres Tangerang Kota Membuka posko Operasi Lilin Jaya 2020 Di Tanjung Pasir,Desa tanjung pasir,kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Posko Operasi Lilin Jaya 2020 Hari ini Kamis Pukul 09:00 wib (24/12/2020) Dipimpin Ipda Junaedi berserta 2 personil anggota kepolisian dan 1 anggota TNI dari Pratu Risman dari Yonmek 203/AK.

Kali ini Ipda Junaedi Memberikan Himbauan kepada Pengunjung Yang akan menyebrang Ke pulau Seribu Melalui Tanjung pasir, Dalam Himbauanya Ipda Junaedi Memberikan arahan dan Himbauan kepada setiap pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mengunakan masker dan Cuci tangan serta selalu jaga jarak.

Kepada awak media Dinas perhubungan posko Tanjung pasir Supriyanto mengatakan,Pengunjung yang akan Menyebrang ke pulau seribu akan didata serta akan di batasi jumlah Penumpang yang Naik kapal penyeberangan agar tidak terjadi penumpukan atau kelebihan muatan di kapal penyeberangan,Bila terjadi Cuaca buruk atau ombak besar di laut pengunjung yang akan menuju pulau seribu akan di hentikan atau di batasi,” Ujar Supriyanto kepada awak media.

Ipda Junaedi pun menjelaskan, “Kita akan menghimbau dan memantau Setiap pengunjung yang akan berwisata ke pulau seribu, agar para pengunjung selalu mematuhi protokol kesehatan,” Ucap Ipda Junaedi. (RI)