Polsek Baros Laksanakan Giat “Polisi Sayang Anak Yatim”

Teropongpost, Serang, –Polri Daerah Banten, Resor Serang Kota, Sektor Baros, laksanakan kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim dan piatu, bertempat di Mako Polsek Baros, Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Banten. Rabu, ( 13/1/2021), Pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Pelaksana kegiatan tersebut adalah anggota Polsek Baros Aipda A. Hambali, Aipda Sahrul Hamami, dan Bripka Andika P.

Kapolsek Baros Ridwan Siahaan mengatakan, Kami dari jajaran Kepolisian, khususnya dari Polsek Baros, adakan kegiatan “Polisi Sayang anak yatim dan piatu”, sebagai bentuk rasa peduli dan peka akan nasib mereka (Yatim/Piatu), mereka juga perlu perhatian, kasih sayang, sama seperti anak-anak biasa lainnya.

Hanya nasib yang membedakan, maka dari itulah, kami dari pihak kepolisian sedikit berbagi kasih, berbagi sayang, dan berbagi perhatian. Walaupun pemberian kami tidak seberapa dibandingkan kebutuhan yang mereka butuhkan, dalam kegiatan ini sambil saya sampaikan, kepada masyarakat yang memiliki rejeki lebih.

“Sisihkan rezekinya dan berikan dengan hati rasa memiliki kepada anak-anak yatim dan piatu, buat mereka tersenyum dan gembira. Ulurkan tangan dan tatap mereka dengan penuh kasih sayang, mudah-mudahan Tuhan membalas segala perbuatan yang baik dan ikhlas”. Ungkap Ridwan Siahaan kepada Tim TP, disela-sela acara tersebut.

Santunan tersebut diberikan kepada 10 Anak Yatim dan Piatu, dalam rangka Program Pendekar Banten Polres Serang Kota, di wilayah Hukum Polsek Baros. (AP)