Polsek Kalideres Gelar Razia Cipta Kondusif

Teropongpost, Jakarta, –Kepolisian Sektor Kalideres Apel 3 Pilar cipta kondusif Pada Hari Minggu Malam (15/11/2020).
Apel Tiga Pilar Dalam Rangka Cipta Kondusif Di Wilayah Hukum Polsek Kalideres.

Razia cipta kondusif yang dipimpin langsung oleh Kompol H. Slamet R. SH. MM bersama TNI dan Polisi, sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kalideres.

Ditemui Awak Media Kapolsek Kalideres Menjelaskan, Razia Cipta Kondusif Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kalideres.

Masih Menurut Kompol H. Slamet R. SH. MM kegiatan operasi cipta kondusif ini hampir setiap akhir pekan digelar secara serentak di wilayah Hukum Polsek Kalideres.

“Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam berbagai bentuk patroli dialogis ke tempat-tempat rawan seperti objek vital, dengan sasaran patroli skala besar antisipasi tawuran pemuda serta lokasi-lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar,” jelasnya.

Ditambahkan Kompol H. Slamet R. SH. MM adapun yang menjadi target atau sasaran operasi adalah untuk antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor.

Selain itu juga sarannya terhadap premanisme, peredaran miras dan narkoba, perjudian, tawuran serta penggunaan senjata tajam.

“Berdasarkan pantauan dan laporan dari jajaran, selama pelaksanaan Ops Cipkon pada Minggu malam kemarin telah berjalan dengan aman dan lancar juga tidak ditemukan pelanggaran. Petugas juga melakukan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat disetiap lokasi yang di patroli,” Tutupnya kepada awak media. (RI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.