Polsek Pakuhaji Berhasil Mengungkap Sindikat Curanmor

Teropongpost, Kota Tangerang, –Polsek Pakuhaji berhasil mengukap sindikat curanmor kendaraan roda dua di wilayah Hukum Polsek Pakuhaji.

Rabu, (15/07/2020) Polsek Pakuhaji melaksanakan konferensi pers di halaman kantor Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota, dalam keteranganya kapolres tangerang kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto berhasil menangkap 7 pelaku 2 diantaranya ayah dan anak, serta 17 kendaran roda dua yang berhasil disita, dan alat untuk melakukan tindakan kejahatan curanmor.

“Dari 7 pelaku curanmor 4 antaranya pelaku kejahatan curanmor yang beraksi di wilayah Tangerang 3 orang adalah sebagai penadah kendaran hasil pencurian.” Ujarnya

4 pelaku kejahatan yang selama ini melakukan aksi pencurian kendaraan roda dua,berhasil di hadiahkan timah panas oleh reskrim polsek pakuhajipakuhaji karna melakukan perlawanan saat akan di tangkap.

“Kita akan terus mengejar sindikat curanmor yang meresahkan masarakat wilayah hukum polres tangerang kota.” tegas kapolres.

Kepada media kapolsek pakuhaji Akp Dr. Edy Prayitno mengatakan bahwa penangkapan bermula dari laporan masarakat, lalu kanit reskrim polsek pakuhaji melakukan penangkapan terhadap pelaku dan menyita 17 barang bukti kendaraan roda dua. Serta dalam penangkapan tersebut pelaku melakukan perlawanan, sehingga anggotanya memberikan timah panas kepada 4 pelaku curanmor.

“Kami akan terus memburu 1 DPO yang masih buron dan akan terus melakukan pengembangan terkait sindikat curanmor di wilayah Hukum Polsek Pakuhaji.” tegasnya

“Salah seorang tersangka pelaku curanmor ayah dan anaknya menjelaskan kepada awak media selama ini telah melakukan aksi bersama anaknya, dan mengontrak di wilayah Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Serta hasil curian untuk kebutuhan hidup sehari hari dan bayar kontrakan.” Pungkasnya. (Robby/Akbar)

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.