Polsek Sepatan berhasil mengamankan 2 Pemuda Pengedar Narkoba saat giat Cek Poin New Normal

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Kapolsek Sepatan AKP I Gusti didampingi jajarannya menggelar Konferensi Pers terkait penangkapan 2 Pemuda Pengedar Sabu yang tertangkap saat pelaksanaan giat Cek Poin New Normal, di Ruangan Mapolsek Sepatan. Sabtu, (18/07/2020).

Press Conference terkait keberhasilan Mapolsek Sepatan, Metro Tangerang Kota yang telah menangkap 2 orang terduga pengedar sabu-sabu yang berinisil SR dan JML pemakai dan sekaligus bandar sabu beserta barang buktinya.

“Kapolsek sepatan AKP I GUSTI memaparkan bahwa terduga SR warga RT. 013/004 Desa Gunung Kaler, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang serta JML warga Desa RT. 001/001 Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.” terangnya

Dari keterangan SR dan JML narkoba jenis sabu di beli dari seorang bandar yang bernama Salim alias (Acong) yang bertransaksi di wilayah cipulir Cileduk Tangerang Kota dengan harga perpaketnya Rp.1.200.000 dengan berat satu Gram Sabu.

“Kami akan terus mengembangkan serta memburu 1 DPO yang berinisial Salim alias Acong sebagai pemasok sabu dari 2 terduga SR dan JML.” Tegasnya (Robby)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.